Rabu, 17 Agustus 2016

Paket Wisata Raja Ampat 4hari 3 Malam

Siapa bilang ke Raja Ampat di Papua Barat harus mahal?
Buktinya, dengan meminimalisir biaya penginapan dan lainnya, Anda tidak perlu menghabiskan puluhan juta rupiah. Inilah kisah perjalanan hemat ke Raja Ampat.

Raja Ampat merupakan destinasi wisata yang diminati untuk dikunjungi turis mancanegara dan wisatawan lokal. Namun, faktor lokasi yang jauh di bagian timur Indonesia, serta kendala biaya yang di nilai begitu mahal, menjadi salah satu faktor yang membatasi minat untuk traveling ke sana.

Umumnya, para travel agen yang melayani destinasi Raja Ampat mematok tarif sekitar mulai dari Rp 5,5 juta (untuk minimal 20 orang) sampai Rp 14,5 juta (untuk minimal 2 orang), untuk perjalanan 4 hari 3 malam. Aktivitas yang nantinya biasa dilakukan adalah melihat pemandangan batu karang, snorkeling, dan mengunjungi desa wisata, biaya tersebut sudah termasuk makan.

Tapi, biaya tersebut di luar biaya tiket untuk sampai ke Sorong dan biaya pin masuk kawasan Raja Ampat yang sebesar Rp 250.000 per orang. Salah satu faktor mahalnya biaya wisata ke Raja Ampat adalah akibat tingginya harga BBM yang mencapai Rp 13.000 /liter.

disini Rahmat Wisata Memberikan harga yang termurah :

Paket Wayag 4D3N Rp. 3.500.000.- minimal 8 Orang
  • hari pertama dijemput dari pelabuhan dan di drop ke homestay seputaran pantai saleo, anda dapat langsung menikmati hamparan pasir putih yang indah. selanjutnya makan malam dan istirahat.
  • hari kedua menuju puncak wayag yang jaraknya lumayan jauh sekitar 3,5 - 4 jam perjalan tp tidak perlu khawatir karena sepanjang perjalanan anda dapat menikamati indahnya pemandangan alam bahari raja ampat yang membuat anda merasa senang dan tidak terasa sudah tiba di gerbang kepulauan Wayag, selanjutnya anda dapat menginap di homestay yang berada disekitar wayag.
  • hari ketiga Kabui, Telaga Bintang Puncak Pienemo selanjutnya snorkling dan kasih makan ikan di Arborek selanjutnya kt dapat pergi ke Pasir timbul dan Friwen Monday untuk Snorkling dan selanjutnya ke homestay Saleo.
  • hari ke 4 jemput dari homestay, slanjutnya keliling kota waisai bila anda berminat kita dapat singgah membeli oleh - oleh raja ampat dan menuju Pelabuhan.
Harga  sudah termasuk ; Biaya sewa Homestay selama 3 malam (1 kamar di isi 2 peserta tour. teknisnya kami yg mengatur nanti), makan dan minum selama 4 hari, 3x makan sehari ( 12x ), Sewa Speed Boat ( BBM, Motores dan Helper ), Sewa Alat Snorkling dan Trip+uang masuk daerah tujuan).

Harga tidak termasuk : Tiket Kapal Cepat Sorong - Waisai (PP), Tiket pesawat PP dan Asuransi Trip, Airport Tax & Porter, sewa hotel Sorong Jika Menginap di Sorong, Watching Red Bird, Personal Expenses, Upgrade ticket kapal ferry AC dari Economy Class / VIP Class, Laundry.

Informasi Lebih Lanjut hubungi : Asman (082399755646)
Kepuasan Anda harapan Kami

    3 komentar: